Rabu, 15 Februari 2012

Ya Allah Ijinkan Hamba Menggelar Sajadah Bersamanya

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh...

Bismillahirrahmanirrahim...

``DUHAI,ENGKAU YANG MASIH MENJADI RAHASIA ILLAHI ROBBI...

Di sini Aku ditempa untuk menjadi dewasa,agar aku lebih bijak menyingkapi sebuah kehidupan dan siap memdampingi mu.Meskipun kadang keluh dan putus asa menyergapi,namun kini kurasa lebih baik...

Kadang aku bertanya-tanya ,kenapa Allah selalu mengujiku tepat dihatiku,bagian terapan diriku.
Namun kini aku tahu jawabnya,Allah tahu di mana tempat yang paling tepat agar aku senantiasa kembali mengingat-Nya.

Ujian demi ujian insya Allah membuatku lebih tangguh,sehingga sat kita bertemu,kau bangga telah memiliki aku dihatimu...

``DUHAI,ENGKAU YANG MASIH MENJADI RAHASIA ILLAHI ROBBI...

Entah dimna dirimu kini,tapi aku yakin Allah mencintaimu sebagaimana Dia mencintaiku,aku yakin Dia tengan melatihmu menjadi mujahit yang tangguh,hingga aku pun bangga memilikimu kelak...

Apa yang kuharapkan darimu adalah kesholehan.Semoga sama halnya dengan dirimu,karna apabila kecantikan kau harapkan dariku,hanya kesia-siaan yang akan kau dapat...

Aku masih haus akan ilmu,namun berbekal yang ada saat ini,ku berharap menjadi istri yang mendapat keridhoan Allah Swt dan juga darimu calon suamiku...

``DUHAI,ENGKAU YANG MASIH MENJADI RAHASIA ILLAHI ROBBI...

Saat aku masih menjadi asuhan ayah dan bundaku,tak lain doaku agar aku menjadi anak yang sholeh,agar dapat menjadi tabungan keduanya di akhirat kelak...

Namun nanti setelah menjadi istrimu,aku berharap menjadi pendampingmu yang sholehah,agar di syurga cukup aku yang akan menjadi bidadarimu...

Tapi aku ini pencemburu berat,tapi kalau ALLAH dan Rasullullah lebih kau cintai,aku rela.
Aku harap begitu pula dirimu.^_^ aku yakin,kaulah yang ku butuhkan,meski nanti kau bukan yang ku harapkan calon suamiku yang dirahmati ALLAH...

Apabila hanya sebuah gubuk menjadi pernikahan kita,takkan ku namai dengan gubuk derita,karna itulah markas dahwah kita dan akan menjadi indah ketika dihiasi dengan cinta dan kasih...

Ketika kelak lahir generasi dari pernikahan kita,bantu aku untuk bersama mendidiknya dengan harta yang halal,dengan ilmu yang bermamfat terutama dengan menanamkan pada diri mereka ketakwaan pada ALLAH TA'ALA...

Bunga akan indah pada waktunya ketika bermekaran menghiasi taman.Maka kini tengah ku persiapkan diri ini sebaik -baiknya untuk menyambut kehadiranmu di dalam kehidupanku...

Kini aku sedang belajar menjadi yang terbaik,meski bukan umat terbaik,tapi setidak-tidaknya menjadi yang terbaik disisimu kelak...

``DUHAI ENGKAU CALON SUAMIKU...
Inilah sekilas harapanku yang terukir dalam rangkaian kata goresan penaku.
Seperti kata orang,tidak semua yang dirasa dapat di ungkapkan dengan kata-kata,itulah yang kini aku hadapi...

Kelak saat kita bersama, maka di situlah kau akan memahamiku,sama halnya dengan diriku yang akan belajar memahami dirimu....

Bersabarlah duhai engkau calon suamiku....
Doaku selalu agar ALLAH memudahkan jalanmu untuk menyemputku sebagai bidadarimu...

Semoga ALLAH selalu menjagamu,agar tak tersentuh yang bukan mahrammu,meski hanya seujung kuku.
Agar kau bisa mempersembahkan dirimu seutuhnya untuku..
Seperti halnya diriku yang ingin mempersembahkan diriku seutuhnya hanya untukmu...

``TERUNTUK DIRIMU YANG MASIH MENJADI rahasia-NYA...

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh...

SAlam santun,,,
SALAM UKHUWAH FILLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar